Relawan Basyar – Nila Buat Posko Pengaduan di Kelurahan

Uncategorized244 Views
banner 468x60

Palembang – Relawan Libas (Laskar Inti Basyar) Terus bergerak guna menarik simpati warga kota Palembang yang akan mengusung pasangan independen Ir. Basyaruddin Akhad – Arniza Nilawati pada Pilkada Kota Palembang 2024 dengan membuat posko di setiap kelurahan yang ada.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Libas, J Rianthony Nata Kusuma, “ memang dalam waktu dekat secepatnya kami akan membentuk posko di setiap kelurahan, hal ini dimaksudkan untuk wadah komunikasi serta menyerap aspirasi rakyat secara langsung,” kata Rian, Sabtu(7/1/23) di Palembang.

banner 336x280

Rian menambahkan juga bahwa posko yang akan di bentuk bukan hanya sekedar posko kemenangan namun yang lebih penting adalah menjadi tepat posko pengaduan masyarakat kota dan siap membantu dari berbagai persoalan diantarannya masalah, sosial, kesehatan, pendidikan, ekonomi, hukum hingga pengurusan masalah tanah.

“ Posko yang akan kami dirikan lebih mengarah menyerap informasi dan keluhan warga kota  mulai dari masalah, sosial, kesehatan, pendidikan, ekonomi, hukum hingga pengurusan masalah tanah dan ini mudah – mudahan dapat membantu masyarakat secara cepat,” tutur Rian.

Sementara itu salah seorang warga kota Silfie sangat menyambut baik pembentukan posko pengaduan tersebut dan berharap agar bisa menjawab kebutuhan rakyat secara langsung oleh tim relawan.

“ saya pribadi menyambut baik pembentukan posko pengaduan tersebut dan berharap segera terealisasi sehingga warga kita bisa mendapatkan  bantuan secara langsung maupun tidak langsung,” kata Silfie

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *