Qonita Lutfhia Kukuhkan Mazhab Sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok 2021-2026

 

Qonita Lutfhia Kukuhkan Mazhab Sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok 2021-2026

Platmerahnews.com,Depok-DPP Partai Persatuan Pembangunan PPP Hajah Qonita Lutfia mengukuh kan Haji Mazhab sebagai ketua DPC P3 Kota Depok Masa Bhakti 2021 2026 di Hotel bumi Wiyata Depok hari Sabtu (15/01/ 2021).

Rangkaian kegiatan pengukuhan yang dikemas juga dengan Haul PPP ke-49 di Kota Depok diisi dengan berbagai kegiatan.

Dalam laporan Ketua Panita Harlan PPP ke 49 dan Pelantikan Ketua PPP Kota Depok H Sujud Purnomo, menyebutkan berbagai kegiatan dilakukan diantaranya bagi bagi sembako 4900 paket kepada masyarakat dilakukan di sebelas Kecamatan yang digelar 6 Januari 2021 dan foxging penyemprotan nyamuk serta melakukan santunan anak yatim piatu dilakukan di 11 Kecamatan.

Sedangkan puncaknya HARLAH ke-49 PPP Depok menggelar musyawarah Hari ini Sabtu (15/01/2022) serta melaksanakan selawat dilakukan rumah Ketua Dewan Pertimbangan PPP Kota Depok.

Kepengurusan DPC.PPP Kota Depok Masa Bhakti 2021-2026yang dilantik yakni Ketua umumH Mazhab, Okk RihadiBS.Spd,Sek Makmun Pratama,Wkl sek Ubay Maulana,Bendahara Sri Eni,dan Siti Nurjanah dilakukan Wakil Sekjen DPP PPP Qonita Lutfhiah.

 

Ketua DPC PPP Depok yang dilantik Mazhab mengatakan,Partai Persa tuan Pembangunan yang lahir pada tahun 73 merupakan fungsi dariPartai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi.

Sebagai generasi penerus untuk mempertahankan partai persatuan Pembangunan partai persatuan Pembangunan Depok,”Kita harus kembali ke Marwah Partai persatuan Pembangunan yang merupakan pengejawantahan pesan para ulama kepada partai dan kita harus mampu melakukan pendekatan kepada masyarakat dan konstituen kembali.”

Disebutkan,perjalanan pasang surut PPP sejak tahun 99 hingga tahun 2019 PPP hanya mendapatkan 2 kursi,oleh karena itu pengurus harian DPP PPP Kota Depok bertekad mengembali kejayaan PPP di tahun 2024 dengan meraih 8 kursi.

Untuk mencapai hal tersebut Mazhab mengajak bergabung kembali para tokoh dari berbagai latar belakang ulama aktivis ,tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan.

Tokoh yang menyatakan bergabung diantaranya H Sugeng Purnomo, Haji Saidin Kholid, Samali,ha Narulloh SE, KH Ahmad Siswanto,H Salahuddin, Syamsul Maarif dan lain lain.

 

Sementara itu Imam Budi Hartono yang juga ketua DPD PKS Depok, namun dalam hal ini datang sebagai utusan Pemerintah Kota Depok mengatakan,
semoga cita2nya yang diinginkan PPP Kota Depok tercapai.

” Sebagai partai pengusung hendaknya tetap berjalan seiring mendukung pemerintah dalam pembangunan Kota Depok.”ujarnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *