Ny.Hetty Andika Perkasa Bantu Pengobatan Gratis kepada Warga Pasanggrahan.

File

PLATMERAHNEWS.COM, KAB BANDUNG,- Bertempat di Kampung Pasangrahan 01 RW. 9 Desa Patenggang Kec. Rancabali telah dilaksanakan Pengecekan dan penjemputan warga masyarakat atas nama Bapak Iso yang meminta pengobatan gratis kepada Ny. Hetty Andika Perkasa ( Ibu Panglima TNI) saat kunjungan ke lokasi Vaksinasi Ciwidey dan ditindaklanjuti satuan bawah kodim 0624/Kab. Bandung untuk berobat ke Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Kamis (13/01/2022).

Untuk diketahui lebih jauh warga masyarakat yang meminta pengobatan gratis kepada Ibu Panglima TNI bernama ISO ,usia 68 tahun yang beralamat di Kampung Pasanggrahan RT.01 / RW. 09 Desa. Patenggang Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung dengan pekerjaan sebagai pensiunan PTPN VIII.

Bapak Iso mempunyai Istri bernama Patmah sudah almarhumah usia 62 tahun dengan alamat Kampung Pasanggrahan RT.01 /RW. 09 Desa Patenggang Kec. Rancabali Kabupaten Bandung, mempunyai tiga orang anak yang bernama Elis Nining, usia 38 tahun, pekerjaan sebagai Guru Honorer, Mira usia 30 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, dan Ilham , usia 22 tahun sebagai pelajar, mereka semua beralamat di Kampung Pasanggrahan RT.01 / RW.09 Desa Patenggang Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Kronologis di awali pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 pukul 15.30 Wib Pak Iso datang ke Curug Tilu untuk pengobatan secara gratis, Namun salah alamat karena pengobatan gratis tersebut di Kampyng Sindang Reret RW.02 RT.01 Desa Patenggang Kecamatan. Rancabali yang di laksanakan oleh Team Kesehatan dari Batalyon Infanteri 301 / PKS.

Di tempat Kunjungan Panglima TNI beserta Ny. Hetty Andika Perkasa ( Ibu Panglima TNI) tersebut Bpk. Iso menanyakan Pengobatan Gratis, oleh salah seorang warga di ajak menemui Ibu Panglima TNI dan langsung direspon menanyakan sakit nya apa? Bpk. Iso menceritakan sakitnya sudah 2 tahun yaitu Sakit Hernia yang harus di Operasi namun belum punya biaya untuk melakukan tindakan operasi.

Setelah mendengar keluhan dan curhatan langsung dari Bapak Iso, Ibu Panglima TNI Ny.Hetty Andika Perkasa merespon keluhan warga tersebut untuk di bawa berobat ke Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *