Babinsa 08/Parmonangan Kawal Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Platmerahnews.com || Taput || Kodim 0210/TU Tarutung terus mendukung program pemerintah dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada warga negara termasuk anak-anak usia 6 -11 tahun sesuai dengan instruksi Presiden. Hal tersebut dibuktikan dengan vaksinasi yang digelar di SD. Negeri 173382 Desa Sisordak kecamatan Parmonangan Taput, Sabtu(08/01/2022) kali ini yang ditujukan bagi para pelajar sekolah dasar.

Babinsa Koramil 08/Parmonangan Serka joksan Manalu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parmonangan Aipda J.E. Siallagan dan Tenaga Medis dari Puskesmas Aek Raja bersama sama mengawal dan memberikan vaksinasi dalam upaya percepatan capaian Vaksin anak. Seperti adanya vaksinasi yang dilakukan di SD Negeri 173382 Desa Sisordak kecamatan Parmonangan Taput

Serka Joksan Manalu menjelaskan bahwa kegiatan ini vaksinasi untuk pelajar anak usia 6 – 11 tahun tersebut, dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar secara tatap muka.

“Vaksinasi adalah salah satu program yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat, terlebih meningkatkan imun tubuh”, Ungkap Babinsa.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *