Wakil Walikota Depok Kecewa Kualitas Audio Sistem Hotel Santika Margonda

Wakil Walikota Depok Kecewa Kualitas Audio Sistem Hotel Santika Margonda

Platmerahnews.com,Depok-Sosialisasi Pembangunan Kota Depok yang digelar Bappeda hari ini Jum’at (07/01/2022)   “gagal total” sosialisasi tidak dapat berjalan mulus.

Maka wajar saja jika Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono  sempat geram dengan fasilitas audio visual  Hotel Santika yang berada di Jalan Raya Margonda.

Imam mengutarakan kekecewaan nya   ketika memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Pembang unan Kota Depok Tahun 2022 hari ini.

Geramnya Imam bukan tanpa alasan, ia menilai kualitas audio visual  yang dimiliki Hotel Santika tidak berkualitas.

Peristiwa diawali  dengan pemutaran  Lagu Indonesia Raya yang  kurang mua dan ketika ia memberikan sambutan, dimana audio mengalami noice dan feed back berulang kali.

Atas kejadian tersebut Imam  sempat turun dari panggung dan enggan memberikan sambutan akibatnya  acara ditunda.

Sementara panitia  penyeleng garaa mencoba memperbaiki kualitas audio  visual,  mempersilahkan  Imam naik panggung lagi  untuk memberi kan sambutan,  namun apa yang terjadi ? Kualitas Audio kembali bermaslah.sehingga menyebabkan Imam turun dari panggung lagi.

Imam sempat sampaikan  buruknya kualitas audio pada saat pemutaran lagu Indonesia Raya juga sudah  bermasalah,  begitu juga  dengan keberadaan kursinya juga  dan ini tidak lebih bagus   Lantai 10 Gedung Pemkot (Gedung Dibaleka Pemkot) tegasnya.

Imam peringatkan,”Jika tidak bisa diperbaiki  jangan gunakan gedung  ini lagi, cukup ini yang terakhir. Ini sudah dua kali saya acara di sini bermasalah, yang zoom juga tidak bisa mendengarkan dan mengikuti. Bayangkan, pemutaran lagu Indonesia Raya saja bermaslah, dimana-mana tidak,” ujarya.

Pada kesempatan tersebut Imam, menegur keras pihak panita penyelenggara, Bappeda yang tidak maksimal dalam menyiapkan acara.

Pada sisi lain,Imam juga meminta maaf kepada peserta zoom tidak bisa mendengarkan, karena seyogyanya ini proses program pembangunan yang harus didengarkan dan diketahui oleh semua pihak untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Depok, jelasnya.

Sementara RNB Manager Hotel Santika, Jordy  kepada wartawan mengakui  ada permasalahan pada microphone yang digunakan.

Ia menjelaskan, masalah juga pada notifikasi saat zoom, mungkin audio dari peserta tidak dimatikan, jadi berdengung argumentasinya.

Pihaknya  mengakui, untuk stand mic  memang ada kekurangan. Kedepan kami perbaiki terutama sound system nya yang berada di dalam gedung,pungkasnya.(*)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *