Momentum HUT ke-15 Partai Hanura, Oso ajak Semua Kader untuk Peduli Kepada Masyarakyat

PLATMERAHNEWS.COM || JAKARTA || Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang ( OSO ) menginstruksikan semua kader Hanura rajin membantu masyarakat khususnya yang tertimpa bencana atau musibah. Instruksi itu disampaikan OSO dalam sambutannya di acara peringatan HUT ke-15 Partai Hanura di Hotel JS Luwansa Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

“Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini,” katanya.

Maka itu, OSO juga meminta agar semua pengurus DPP, DPD, hingga DPC terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat. “Momentum HUT ke-15 Partai Hanura ini, saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP hingga tingkat DPD provinsi dan DPC kabupaten/kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khususnya bagi yang sedang tertimpa musibah maupun bencana dengan mendistribusikan paket bantuan,” ujarnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *