Rinaldo Mantan Ajudan Kalamudin Djinab, Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim periode 2019-2023

”Disaksikan Pj Bupati Muara Enim HNU”

Ket Foto : Tampak H Rinaldo, S STP., MSi mantan Ajudan Kalamudin Djinab terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim, saat dilantik di BASS, Senin pagi (06/12/2021).

PLATMERAHNEWS || MUARA ENIM (SUMSEL) || Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Nasrun Umar, SH., MM atau yang akrap disapa HNU menyaksikan langsung pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2023 yang secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Yansuri SIP di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim, Senin pagi (06/12/2021) yang mana H Rinaldo, S STP., M Si yang merupakan mantan ajudan H. Kalamudin Djinab, SH., MH (Bupati Muara Enim periode 2003-2008,red) terpilih menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabuparen Muara Enim.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang kepada Ketua MPW PP Prov. Sumsel beserta rombongan di Bumi Serasan Sekundang serta selamat kepada saudara- saudara sekalian yang baru saja dilantik sebagai Ketua maupun anggota kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Periode 2019-2023,”ucap Pj Bupati Muara Enim dalam sambutannya usai menyaksikan pelantikan.

“Semoga saudara sekalian menjadikan jabatan dan organisasi ini sebagai wujud tanggung jawab, kepercayaan dan amanah dengan mengedepankan semangat persatuan, kesatuan kesetiakawanan dan solidaritas sesama anak-bangsa, khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” lanjut Pj Bupati menambahkan.

HNU berharap keberadaan dan partisipasi dari kepengurusan MPC PP Kabupaten Muara Enim ini tak hanya dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan organisasi, melainkan juga sekaligus mendukung suksesnya program pembangunan daerah dengan terus berkarya memberikan kontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, dengan memposisikan diri sebagai perekat sekaligus penyejuk di tengah masyarakat.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *