Issue Pembubaran Ormas, Komandan Koti MPW PP  Provinsi Riau Kencam Keras Perilaku Keji Oleh Junimart Girsang

PLATMERAHNEWS.COM || RIAU || Ratusan ormas lakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi Riau, H.Fran Rizal Sekretaris MPW provinsi Riau , mengutuk keras prilaku Oknum diduga anggota DPR, RI yang telah melakukan Diskriminasi terhadap maruah Ormas Pemuda Pancasiala.

Begini, kata oknum Junimar Girsang tersebut Dengan meminta kepada pemeritah untuk tidak memperpanjang Organisasi masyarakat pemuda pancasila kedepan nya agar oknum memintak agar ormas pemuda pancasiala segera dibubarkan jelas Junimart Girsang dari Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, tidak hanya itu oknum anggota Dewan tersebut juga mengucapkan bahasa seperti Bubarkan ormas pemuda pancasila jelasnya di media sosial beberapa hari yang lalu telah viral yang di sampaikan Junimart Girsang.

Akibat dari ucapan tersebut puluhan ribu Ormas dari pemuda pancasila di seluruh indonesia melakukan unjuk rasa besar besaran secara nasional terhadap oknum DPR, RI tersebut.

Menurut keterangan dari beberapa media sosial yang telah viral, dan hal itu di benarkan oleh komandan Koti MPW Resmon Sagala mantan seorang TNI yang saat ini memegang jabatan sebagai Komandan Koti majelis pimpinan Wilayah Provinsi Riau hari ini, jum’at 26 November 2021 sekita pukul.14 :30 wib.

Selain itu Resmon juga, Mengutuk keras atas perilaku, oknum Junimart Girsang, terkait perilakunya yang diduga telah melakukan perbuatan mengotori nama baik ormas atau organisasi Pemuda Pancasila seluruh Indonesia yang sudah viral di berbagai media sosial beberapa hari yang lalu .(26/11/2021)

Maka,dari itu seluruh Ketua pemuda pancasila se-indonesia marah besar, akibat diduga kuat Junimart Girsang telah meremehkan kan jasa pemuda pancasila.

Padahal Selama ini telah ikut berperan serta sebagai pejuang bangsa untuk merampas Negara republik indonesia dari para penjajahan, di zaman belanda dan PKI

Awal mula lahirnya, Organisasi Pemuda Pancasila yang dideklarasikan pada 28 Oktober 1959 di Jakarta.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *