Giat Kesbangpol Provinsi Jabar Dalam Rakor Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Jabar.

PLATMERAHNEWS.COM, SOREANG,- Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat telah melaksanakan rapat koordinasi Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23-24 November tahun 2021 di Shunsine Hotel Soreang, Rabu (24/11/2021).

Dalam Kegiatan rapat koordinasi FKUB Provinsi Jawa Barat

Acara rakor Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jawa Barat yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 23 November hingga tanggal 24 November tahun 2021.

Seperti diketahui bahwa Forum Umat Beragama (FKUB) merupakan salah satu dari Forum Mandatory sekaligus Mitra Strategis dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat.

Bahwa saat ini Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat bekerjasama dan berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri, dan FKUB dalam rangka Upaya Pencegahan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme di Provinsi Jawa Barat.

Upaya menumbuh kembangkan sikap toleransi, mencegah radikalisme dan terorisme saat ini merupakan program prioritas dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat melalui kerjasama strategis dengan beberapa seperti BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme), BIN, BPIP serta terus terus melakukan sosialisasi melalui Kesbangpol Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.
dalam rangka upaya menumbuhkan sikap toleransi, mencegah radikalisme, dan terorisme di Provinsi Jawa Barat, Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan pemilihan Duta Bela Negara untuk tingkat Provinsi Jawa Barat pada bulan Desember 2021 nanti.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *