Kadin Depok Harus Lepas dari Aroma Politik Praktis

KADIN Depok Harus Lepas dari Aroma Politik Praktis.

Platmerahnews.com,Depok- Sudah saatnya wanita memimpin Kadin Kota Depok yang selama ini dirasa selalu dipimpin oleh kaum Adam, dan belakang an justru cenderung bera roma politik praktis. Seperti tulah yang terlihat di dalam kepengurusan kadin kota depok beberapa tahun belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Munculnya seorang kandi dat wanita patut di acungi jempol dan kehadiran Hajah Dian-Nurfarida memberi angin segar bagi kepeng urusan Kadin Kota Depok ke depan, terlepas dari bayang-bayang politik praktis.

Ketua Gapeksindo Kota Depok Indra JP Napitupulu mengungkapkan hal itu Senin malam (15/11/2021) di ruang kerja nya.

Ia mengatakan, ” Kehadiran wanita dalam kepemim pinan Kadin di Jakarta dan juga Kabupaten Bogor menjadi inspirasi bagi kepengurusan Kadin di Kota Depok, dan sudah saatnya kini Kadin Depok dipimpin seorang perempuan.” ujar Indra ringan.

Indra menambahkan Gapeksindo dengan Anggota 131 akan mengawal Hajah Dian Nurfarida turut dalam bursa pemilihan Ketua Kadin pada Muskota Kadin Kota Depok yang akan datang, dan sudah saatnya kaum Hawa memimpin Kadin Kota Depok.

Menurutnya, Hj Dian Nurfarida sebagai Anggota Luar Biasa ALB Gapeksindo memang pantas menjadi Ketua Kadin Kota Depok ka rena memang bukan pengusaha “Kacangan”.

” Ke depan diharapkan Kadin Kota Depok dapat juga seperti Bogor dan jakarta dimana ketua kadin nya yang dipimpin wanita. Karena 3 tahun ke depan gender wanita mempunyai potensi kuat untuk memim pin berbagai organisasi di indonesia.”Tegas Indra.

Hajah Dian Nurfarida berangkat dari seseorang pengusaha yang bukan kacangan dengan kegiatan umkm dan ekspor- import,
dan kedepannya berharap dapat mengakomodasi para pengusaha umkm Kota Depok untuk dapat berki prah di dalam usahanya membuka market sampai dengan keluar negeri.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *