PKPNU  Beli Lima Pesawat Udara, Perkuat Konsolidasi Nasional

PKPNU  Beli Lima Pesawat Udara, Perkuat Konsolidasi Nasional

 

Platmerahnews.com.Depok-Pendidikan Kader Pendidikan Nahdhatul Ulama (PKPNU) telah menjangkau kelompok profesional yang terdiri dari akademisi, direktur BUMN, Birokrat dan kalangan pengusaha. Kader-kader NU dari berbagai profesi dan latar belakang telah bergabung dalam barisan Nahdlatul Ulama melalui PKPNU.

Kali ini bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2021, kader PKPNU melakukan MoU pembelian lima pesawat NU219 yang di produksi oleh PT Dirgantara Indonesia.

Menariknya, salah seorang perancang pesawat NU219 yaitu Prof. Atik Bintoro juga merupakan instrukstur PKPNU yang menjadi Ahli peniliti utama di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Menurut KH. Adnan Anwar, Instruktur Nasional PKPNU, pembelian pesawat NU219 akan memperkuat sinergi antar kader NU dan memperluas jejaring NU dalam rangka konsolidasi nasional menuju satu abad Nahdhatul Ulama 2026 dan sekaligus menginspirasi kebangkitan Indonesia 2045.

MoU pembelian pesawat N219 dilaksanakan di PT Nurtanio Bandung dan dihadiri Tim Instruktur Nasional PKPNU, KH. Abdul Munim DZ, KH. Adnan Anwar, KH. Khariri Makmun, KH. Abdul Rosyid, Prof. Atik Bintoro dan Aang Amrullah.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *