Kadis PMD Dan Wakapolres Taput Kawal Penandatangan Fakta Integritas Cakades di Parmonangan

PLATMERAHNEWS.COM  || TAPUT|| Puluhan calon kepala desa peserta Pemilihan Kepala Desa di kecamatan parmonangan Taput melakukan deklarasi damai dan penandatanganan fakta integritas di Aula Kantor Camat Parmonangan Taput, Kamis ( 11/11/2021).

Deklarasi damai dan penandatanganan fakta integritas dihadiri Kadis PMD Kabupaten Taput Donny Simamora, Camat Parmonangan Lam Miduk Sinaga, Wakalpolres Taput Kompol J. Sitompul S.H, Kapolsek Parmonangan AKP. Hinsa Marpaung S.Sos, MPsi, Danramil Parmonangan Kapten Inf. Alpen Silalahi dan seluruh calon kepala desa yang ada di 11 desa kecamatan Parmonangan yang mengikuti Pilkades serentak.

Camat Parmonangan Lam Miduk Sinaga menyambut baik para calon kades yang sudah melakukan deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud kesiapan calon kades dalam menyukseskan pilkades.

Dilanjutkan dengan puluhan Cakades secara bersama – sama mengucapkan deklarasi aksi damai dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas. Untuk diketahui, puluhan calon kades telah berjanji siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, siap melaksanakan pilkades yang damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Kadis PMD kabupaten Tapanuli Utara Donny Simamora dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh calon agar saling menjaga situasi yang kondusif selama tahapan Pilkades berlangsung.

” Jangan karena pilakdes ini hubungan kekeluargaan terpecah. Mari sama – sama kita sukseskan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 nanti” jelasnya.

Kadis PMD juga mengucapkan banyak terima kasih kepada calon kades yang sudah menandatangani Deklarasi Damai dan penandatanganan fakta integritas.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *