Hj.Intan Fauzi, Ingatkan Perempuan Indonesia Harus lebih Bermartabat

Hj.Intan Fauzi, Ingatkan Perempuan Indonesia Harus lebih Bermartabat

Platmerahnews.com,Depok
Ketua Perempuan Amanat Nasional PUAN Hj.Intan Fauzi yang juga anggota DPR-RI PAN Dapil Depok – Bekasi,bersama mitra dari BKKN Pusat sambangi Kader Kesehatan di wilayah Bojongsari Rabu (27/10/2021).

Hj.Intan Fauzi,juga sebagai ketua PUAN organisasi sayap PAN mengatakan, sudah  menjadi kewajiban dirinya untuk melayani kaum perempuan dan selalu memberikan motivasi, serta edukasi dan meningkatkan peran perempuan Indonesia untuk lebih bermartabat.

“Perempuan Indonesia  sudah saat nya bangkit bersama kaum laki laki membangun dan bersinergi dalam  berbagai aspek pembangunan yang ada di Indonesia ” ucapnya.

Reses anggota DPR-RI Komisi IX  Intan Fauzi di Dapil Kota Depok menjum pai  kader kesehatan dan simpatisan untuk mendengar dan mendapat masukan terkait berbagai macam permasalahan yang ada dimasyarakat.

Sementara itu, Made Yudistira Direktur Bina penggerakan Lini lapangan pada Kementerian BKKBN ( Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ) berharap ada kerjasama dan kolaborasi para pihak dalam mem bangun sumber daya manusia.

“Bisa bersama kolaborasi dengan Legislatif, mendukung Program Pemerintah dan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui acara ini , bersama Anggota Dewan.Sebab, Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri

“Kami harus berkolaborasi dengan Legislatif ,harus ada Swasta, harus ada masyara kat,terkait adanya  berbagai permasalahan di masya rakat kita.”ujarya.

Ditempat yang sama, Dion Wijaya Lurah Cinangka meng-Apresiasi acara Edukasi pemahaman dalam keluarga berencana.
Pemahaman supaya masyarakat itu tahu stunting,ada Pernikahan Dini segala macam lah yang berhubungan dengan kesehatan.Ini sangat diperlukan sekali untuk masyarakat, tandasnya.

Sedangkan,
Lahmudin Abdullah, Wakil rakyat Dapil Sawangan, Cipayung dan Bojongsari dari PAN.Ia mendukung adanya edukasi dan pemahaman dan dukungan untuk kaum Perempuan.

“Dalam pergerakan Politik terkait gender ini kan di dalam pemetaan 30%  normatif,  bagian yang harus diwujudkan supaya ada kesamaan antara wanita dan pria.Kita ketahui,kaum Wanita masih sedikit di berperan.”

Lanjut Lahmudin,pada setiap wilayah tentunya wanita itu tidak sama SDM nya ya,sumber daya manusianya sampai saat ini sulit untuk mencari kader-kader perempuan. Politik menjadi dominan.

Ditempat yang sama, Dion Wijaya Lurah Cinangka meng-Apresiasi acara Edukasi pemahaman dalam keluarga berencana.
— supaya masyarakat itu tahu stunting,ada Pernikahan Dini segala macam lah yang berhubungan dengan kesehatan.Ini sangat diperlukan sekali untuk masyarakat, tandasnya.(wismo).

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *