Setelah 7 Kali Melakukan Pencurian, Akhirnya Januari Harahap Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Taput

PLATMERAHNEWS.COM || TAPUT || Team opsnal Polres Tapanuli Utara berhasil meringkus Januari Harahap ( 31 ) warga Desa Simasom Dolok Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Taput.Tersangka JH berhasil ditangkap dari tempat persembunyiaan nya senin ( 25/10/2021) dari aek ristop Kecamatan Tarutung Taput.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH melalui kasat reskrim AKP Jonser Banjarnahor membenarkan penangkapan JH.

Tersangka JH ditangkap setelah melakukan pencurian Mixer dari SMK Negeri 1 Siatas Barita Taput, pada kamis ( 21/10/2021) sekira pukul 06.30 wib.

Atas peristiwa tersebut ,Kepala SMK N. 1 Siatas Barita Allin Tampubolon melaporkan ke polres jumat (22/10/2021) . Berdasarkan laporan tersebut , team kita bekerja dan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku nya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik pembantu kita , tersangka dalam satu bulan terakhir ini mengakui sudah tujuh kali mekakukan aksi pencurian di wilayah tarutung.

Selain di SMK N.1 Siatas Barita, tersangka mengakui telah melakukan pencurian dari rumah Riduwan Siburian dari kawasan pajak tarutung dan berhasil mencuri dua buah celengan berisi uang dan cincin emas.

Kemudian beraksi lagi dari Jalan HKI Tarutung dari Toko Torop Grosir . Tersangka berhasil menggodol uang sebesar tiga juta rupiah.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *