Lanud Husein Sastranegara Dukung Penuh Program Pemerintah Dalam Pembuatan Hujan Buatan Melalui Teknologi Modifikasi Cuaca

PLATMERAHNEWS.COM, BANDUNG,- “Utamakan Keselamatan penerbangan dan selalu berkoordinasi dengan BMKG karena cuaca di Bandung selalu berubah”.
Hal ini disampaikan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han, saat acara briefing Teknologi Modifikasi Cuaca bertempat di Posko TMC Disops Lanud Husein Sastranegara, Jumat (22/10/2021).

Danlanud juga mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada stakeholder terkait. “Kita berharap mudah-mudahan pertemuan ini menjadi awal yang baik bagi upaya kita dalam mengupayakan TMC untuk (DTA) Waduk Kaskade sehingga memberi manfaat bagi masyarakat dan warga Provinsi Jawa Barat”, ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan “Lanud Husein Sastranegara selalu siap mendukung program pemerintah berupa pelaksanaan penerapan TMC dengan mengerahkan segala daya dan upaya, baik personel, serta sarana dan prasarana yang kami miliki”, Jelas Danlanud.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *