Gulzhan Nakipova, Atlet Jiu-Jitsu tercantik di dunia

Olahraga152 Views
banner 468x60

Rusia (daengnews) – Atlet Jiu-Jitsu yang dijuluki sebagai yang tercantik di dunia, Gulzhan Nakipova menunjukkan kesungguhannya dalam berolahraga. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Gulzhan Nakipova yang diunggah pada Kamis (20/02/20).

Dalam postingan tersebut, Gulzhan tampak memperlihatkan berbagai jenis gerakan yang dilakukan otot melatih otot-otot tubuhnya. Semua gerakan olahraga itu bertujuan agar otot-otot di tubuhnya tidak kendor sehingga body goalsnya tetap terjaga. Para netizen pun langsung membanjiri postingan itu dengan pujian.

banner 336x280

@aritamimi91: “Subhanallah cantik banget kakak ini” @zilan_zilzal_ridwan: “Amazing woman” @dhadobardo: “Body goal” @asepkw27: “Ya allah cantiknye” @prama311: “Man…this is what Wonder Woman looks like in real life” Baca Juga Fina

Phillipe, Si Cantik yang Bisa Bikin Pria Terkapar dengan Jiujitsu Tak hanya cantik, Gulzhan Nakipova juga merupakan atlet yang berprestasi di bidang cabang olahraga Jiu-Jitsu.

Atlet asal Kazakhstan ini bahkan pernah menyabet gelar juara dunia.  Wanita berusia 27 tahun itu juga meraih berbagai gelar juara di turnamen bela diri di negara asalnya. Gulzhan Nakipova tak hanya populer di kazakhstan tetapi juga di negara Indonesia.(net)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *