Kejati Didemo, Minta Usut Tuntas Dugaan Korupsi KONI Kota Palembang Dan Sumsel

Palembang, (Platmerah) –  Puluhan masyarakat yang tergabung dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) DPD Palembang, menggelar aksi unjuk rasa (unras), di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Senin (18/10/2021).

Kedatangan massa aksi tersebut, menuntut Kejati Sumsel untuk mengusut tuntas dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang ada di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palembang, dari tahun 2014-2020 dan KONI Sumsel tahun 2019, 2020 dan 2021.

Koordinator Aksi, Feriyandi SH didampingi M Isa mengatakan, pihaknya menutut agar Kejati Sumsel untuk mengusut adanya dugaan korupsi di KONI Palembang dan KONI Sumsel karena adanya beberapa kegiatan penyimpangan KKN yang berpotensi merugikan keuangan negara.

Feriyandi mengatakan, pihaknya meminta kepada Kejati Sumsel untuk menyelidiki laporan yang telah dilaporkan, dan pihaknya juga meminta Kejati Sumsel untuk mengungkap indikasi adanya dugaan KKN di KONI Palembang maupun KONI Sumsel.

“Kami mendukung penuh pihak Kejati Sumsel dalam hal pencegahan dan pemberantasan tindak pidana KKN di Wilayah Sumsel,” ungkapnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *