Kapolres Taput Berharap Kemitraan POLRI dan SMSI Semakin Erat

PLATMERAHNEWS.COM || TAPUT ||    Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Tapanuli Utara melakukan kunjungan ke Kapolres Tapanuli Utara guna mempererat kemitraan antara Polri dan Pers di Tapanuli Utara. Kedatangan sejumlah pers dari organisasi SMSI disambut baik oleh Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, di aula Polres Taput Senin, (18/10/2021)

Dalam sambutannya Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, berharap Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), menjadi mitra dalam menyampaikan pemberitaan yang sifatnya positif maupun hal yang sifatnya koreksi dan masukan bagi Polri. Karena salah satu pilar demokrasi itu adalah adanya kebebasan pers.

 

Lanjut Kapolres, fungsi pers itu merupakan untuk kontrol, pengawasan dan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat tentang keadaan maupun kejadian dan hal-hal sifatnya yang bisa membangun, khususnya organisasi Polri agar apa yang kurang segera dibenahi dengan menerima saran dan masukan dari pers.

“Harapan saya semoga kemitraan Polres Taput dengan SMSI dan semua insan pers yang ada di Taput bisa terjalin dengan baik. Apabila ada kinerja kami polri di polres Taput yang perlu dikoreksi agar disampaikan sehingga kami dapat memperbaikinya,” ungkap Kapolres.

 

Kapolres mendukung organisasi SMSI Taput bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *