Komunitas Benelli Keeway Kendari Rutin Silahturahim Antar Sesama

Sementara Branch Manager Kalla Kars Kendari Trisaktiawan Okan mengatakan dalam hal kegiatan yg dilakukan para komunitas ini tentunya meningkatkan Image Beach Merek Benelli Keeway, bersinergi terhadap komunitas dan mengajak seluruh pengguna Benelli Keeway bisa menambah anggota dan ikut mensosialisasikan citra merek Benelli.

Trisaktiawan juga menambahkan dengan harapan bukan hanya di dalam kota akan tetapi di luar daerah bisa bertumbuh komunitas tersebut,”harapnya.

Ditempat yang sama Mayor POM Baroto Seto.SH.,selaku peserta komunitas Benelli Kendari yang juga menjabat sebagai Dansat POM AU Halu Oleo Kendari menyampaikan terimah kasih banyak kepada ketua komunitas Abang Saya Amril Sabara yang sudah merekrut masuk di keluarga besar komunitas motor Benelli Keeway,”ucapnya.

“Jadi harapan saya sebagai anggota baru semoga komunitas para Raider bisa tumbuh sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara dan pelopor dalam berlalulintas, yang tertib aman dan di senangi masyarakat sultra, agar juga menciptakan ramah lingkungan dalam berkendara, bersama komunitas motor Benelli Keeway kita bisa sebagai cermin masyarakat Sultra dalam berkendara di jalan umum,”harapnya.

Kontributor Sultra : Iskandar Rapi.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *