Bupati Maros Mengukuhkan dan Melantik Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sulawesi Tenggara masa Bakti 2021-2026

PLATMERAHNEWS.com || Kendari || Wakil Gubernur H. Lukman Abunawas Kapolda Sultra dan yang mewakili, Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) H.Ruslan Johan Bupati Maros H.Andi Syafril Chaidir Syam, S.IP.,MH.Ketua Panitia Muh.Raiz Siraje, Ketua BPW- KKSS Sultra Drs.H.Nurdin Tompo, Dandim Kendari, Ketua DPR Kota Kendari Subhan ST, tokoh masyarakat Ust Abdullah Colleng, dan tokoh agama serta masyarakat.
Sekitar 150 orang undangan.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Ketua KKM Sultra Periode 2021-2026 Ruslan Johan,

Dalam sambutan Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam S.IP.,MH., mengatakan hadirnya KKM di Sulawesi Tenggara semoga menjadi wadah silaturahmi sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Sultra dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi,” kata bupati Maros.ucapnya.

Sementara dalam wawancaranya kepada wartawan Bupati Maros juga menyampaikan “Saya sebagai Bupati Maros atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Maros Mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya dan lantiknya pengurus KKM di Sulawesi Tenggara dengan tetap menjunjung tinggi adat istiadat, yaitu dimana bumi dipijat disitu langit di junjung “ucap Bupati Maros

Dengan harapan Kerukunan Keluarga Maros (KKM) ini akan memberikan juga sumbangsi baik dibidang pembangunan, sosial dan budaya di Sulawesi Tenggara itu sendiri maupun diwilayah Maros.
“harapnya.

 

Sela-sela kegiatan Ketua KKM Sultra H. Ruslan Johan dalam wawancara mengatakan amanat yang berikan terpilih secara aklamasi dalam pertemuan pembentukan pengurus KKM Sultra beberapa waktu lalu dan hari ini dirinya resmi dilantik oleh Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam S.IP., MH, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh yang ada di Sultra,”ujar Ketua KKM Terpilih Ruslan Johan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *