Tim Tanggap Darurat PTBA Sambangi Korban Banjir di Bedeng Kaca dan Berikan Bantuan Logistik

Ket Foto : Camat Lawang Kidul,Andrilee Martin (empat dari kanan,red) berfoto bersama disela penyerahkan bantuan logistik korban banjir di wilayah Bedeng Kaca RW 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim,Kecamatan Lawang Kidul,kabupaten Muara Enim, Rabu (13/10/2021).

“Sebanyak 600 bungkus nasi, 15 buah kasur dan Datangkan Tim Medis”

 

Bacaan Lainnya

PLATMERAHNEWS.COM || Sumatera Selatan || Hujan yang turun dengan intensitas tinggi pada Selasa malam (12/10/2021) sejak pukul 21.30 malam WIB hingga menjelang pagi mengakibatkan sejumlah warga yang tinggal di wilayah RT 01, RT 02, RT 04, dan RT 05 di RW 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan terendam banjir.

 

Untuk itulah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar Perusahaan,Tim Tanggap Darurat Bencana PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersama Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam atau PTBA, Rabu (13/10/2021), langsung menyambangi para korban banjir.

 

Disampaikan Manajer Bina Wilayah dan Lingkungan CSR PTBA, Hendri Mulyono melalui Asisten Manajer (Asmen), Listati didampingi Erwandi bahwa Tim Tanggap Darurat Bencana dari PTBA ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah.

 

Selama ini kata dia bukan hanya terhadap korban musibah banjir saja yang biasa diberikan, tapi juga bila terjadi kebakaran dan bentuk  bencana lainnya,Tim Tanggap Darurat Bencana PTBA langsung terjun kelapangan dan selalu pertama melakukan semacam bentuk pendataan dan evakuasi bencana, dan hari ini PTBA memberikan bantuan logistik untuk korban banjir sebanyak 600 bungkus nasi dan 15 buah kasur untuk korban yang dirasa layak menerima.Tidak hanya itu, tenaga medis dari Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS BAM) juga diterjunkan guna melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang menjadi korban banjir.

 

“Semoga Tim Cepat Tanggap dari PTBA ini sedikit meringankan beban masyarakat dari kurang nyamannya terhadap adanya hujan yang berdampak banjir. Dan semoga¬† bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta digunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Listati.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *