Program Pengobatan Gratis CSR PTBA di Sambut Antusias Warga Sekitar Perusahaan

Ket Foto : Tampak salah satu anak sedang mendapatkan layanan kesehatan dan sedang diperiksa oleh tim medis dari RS Bukit Asam Medika (RS BAM) Tanjung Enim, Selasa (12/10/2021).

“Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat”

PLATMERAHNEWS I TANJUNG ENIM (SUMSEL) – Setelah sebelumnya melakukan pengobatan gratis di Musholla Al-Matnur yang diikuti warga RT 6-9 desa Tegal Rejo sebanyak 60 orang, dilanjutkan di Musholla Al-Husni diikuti warga RT 8-10 Mandala Seberang sebanyak 40 orang, kali ini giliran warga RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim mendapatkan pengobatan gratis dari PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Selasa (12/10/2021), bertempat di halaman Masjid Al-Fattah RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul,Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan.

Pengobatan gratis dari Corporate Social Responsibility  (CSR) PTBA tersebut berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Terlihat puluhan ibu-ibu dengan sabar menunggu antrian untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang dilaksanakan di sejumlah titik kegiatan. Masyarakat pun yang datang selain untuk berobat, juga ada yang datang untuk berkonsultasi tentang kesehatan dengan para medis dari Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS BAM) Tanjung Enim.

Salah seorang warga bernama Yeni (43) merasa sangat senang dengan adanya layanan berobat gratis yang diberikan gratis dari PTBA. Ibu rumah tangga ini berharap kedepan bisa diadakan lagi, karena sangat dirasakan cukup membantu masyarakat, terlebih pada masa sulit seperti saat ini.

Senada disampaikan juga oleh pria berusia 59 tahun yaitu Armansyah, dengan kesehariannya sebagai tukang ojek benar sangat merasakan terbantu dengan adanya pengobatan cuma-cuma ini.

“Sangat bagus kegiatan ini, buat orang-orang yang tidak tahu kesehatan menjadi tahu apa penyakitnya. Semoga ini tetap berlanjut,”ucapnya singkat.

Warga RT 14 Tegal Rejo lainnya, Helna dan Tuti sangat berterima kasih atas kepedulian PTBA kepada masyarakat dengan mengadakan pengobatan gratis di tempatnya. Sebagai seorang PNS, Helna menyadari betul akan pentingnya kesehatan. Untuk itu ia mengimbau masyarakat jangan malu-malu untuk datang berobat gratis. Apalagi tidak hanya bisa berobat gratis tapi juga diberikan susu untuk mendukung kesehatan warga.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *