Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M Resmi Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu, Berikut Profilnya!!

Biasa di panggil Pak Putra oleh anak buahnya, sosok yang dikenal dekat dengan awak media ini telah melaksanakan berbagai penugasan operasi militer antara lain di Timor Timur tahun 1996, di Irian Jaya 1998 dan di Aceh 2006.

Pendidikan militernya selain Akmil, juga telah menjalani berbagai macam kursus atau pendidikan antara lain: Sussarcab 1994, Selapa 2002, Seskoad tahun 2007, dan akhir dari semua pendidikannya pada tahun 2020 mengikuti Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) di Lemhannas angkatan LXI.

Jenderal bintang satu ini juga dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin tapi tetap ramah, sederhana dan mengayomi terhadap anak buahnya, memiliki komitmen dan dedikasi luar biasa dalam pengabdiannya di institusi TNI AD. Memiliki passion yang kuat terhadap aktifitas pembinaan teritorial yang membuat dia dekat dan akrab dengan berbagai macam tokoh masyarakat, pejabat Kementerian/LPNK untuk selalu menjaga sinergitas TNI dengan semua komponen bangsa untuk membantu akselerasi pembangunan di daerah dan dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Ini sesuai dengan motto yang diterapkannya saat ini yaitu: Korem 102 Panju Panjung BERKAH yang artinya Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.

Tentunya setiap keberhasilan yang diraih oleh sosok pecinta olahraga bersepeda ini tidak lepas dari peran penting dan dukungan dari sang istri tercinta Ibu Siti Sadiyah yang selalu setia menemani dan mensupport dalam menjalani tugas dan dikaruniai 3 orang putra/putri Adinda Putri Ramdhani, Dyfriq Akbar Adyahtra dan Adinda Putri Maulidya.

Redpel : Rintos Sastro

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *