Ratusan Anak Terima Santunan dari Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia YHHII

Ratusan Anak Terima Santunan dari Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia YHHII

Platmerahne wa.com Depok- Senyum cerah puluhan anak yatim dan dhuafa terlihat jelas ketika mengikuti acara santunan yang digelar Yayasan Hijrah Hati Insani Indonesia YHHII Senin (11/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tercatat 105 anak mendapatkan santunan dari YHHII Meruyung ,Limo,Depok.

Kegiatan merupakan acara tahunan YHHI di lanjutkan dengan peringati Maulid Nabi Besar Muhamma SAW mengambil tema, “Mengenal Allah dengan Fikir, Mengenal Rasulullah dengan Dzikir.

Hujan lebat yang sempat turun tak menghambat kegiatan yang berlangsung di kantor Sekretariat YHHII di Jl.Meruyung Raya, Kecamatan Limo Kota Depok.

Ratusan jemaah terlihat khusuk dan khidmat mengikuti acara Maulid Nabi yang menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah acara rutin, insyaallah tiap tahun kita adakan, yang kebetulan juga yayasan ini memiliki binaan anak yatim ada sekitar seratus orang yang tersebar di wilayah Depok. tapi ada juga dari Jakarta, anak yatim dari warga eks Kebon Melati Tanah Abang.” jelas Ade Munadi salah satu Pendiri YHHII.


Pihaknya juga sudah bekerjasama dengan beberapa pondok pesantren dan pondok pesantren juga sudah memberikan kuota kepada kita, jadi para yatama yang ingin melanjutkan pendidikan ke pondok pesantren, ya kita bantu secara gratis dan alhamdulillah sudah sekitar tujuh anak yatim yang sudah mendaftar kan diri, terangnya

Terkait santunan yang dibagikan kepada anak yatim, dirinya menjelas kan ada uang tunai sejumlah 200 ribu dan tas berisikan peralatan belajar yang diberikan per tiap anak.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *