Menjelang Musdalub Partai Hanura DKI Jakarta, Komitmen 3 Calon Siap Berkontribusi

PLATMERAHNEWS.COM  || Jakarta||  Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Oktober 2021 makin seru.

Persoalannya calon Ketua DPD masing-masing mengklaim telah mendapat dukungan dari DPC Partai Hanura se-DKI Jakarta.

Paling tidak ada tiga nama yang muncul sebagai kandidat Ketua, yaitu Muhammad Guntur, kader Hanura dan mantan Anggota DPRD DKI Jakarta.

Kemudian calon Ketua berikutnya, Servanus S.Manek, SH, MH, seorang adovakat yang telah banyak pengalaman dalam memberikan advokasi kepada masyarakat. Kedua calon Ketua tersebut sebagai kader Partai Hanura.

Selain kedua nama tersebut, ada juga calon Ketua berasal dari eksternal yaitu Jimmy CK, seorang aktifis yang jaringannya cukup luas dan pengusaha muda.

Plt Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjefer ketika ditanya wartawan bagaimana tanggapannya terhadap tiga calon tersebut mengatakan, ini bagian demokrasi. “Saluran demokrasi tetap hidup dan dibiasakan di internal Partai Hanura. Kita tidak bisa menutup pintu terhadap demokrasi dan aspirasi, ini dinamika sebuah Partai Politik,” ungkap Djafar.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *