Peringati HUT ke 21,Periska-BA bagikan 165 Paket Sembako

 

“Untuk Masyarakat disekitar Ring I Perusahaan dan karyawan Out Sourching”

PLATMERAHNEWS.COM || TANJUNG ENIM || Persatuan Istri Karyawan Bukit Asam atau yang disingkat Periska-BA Cabang Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) mengadakan Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Periska-BA yang ke-21,Kamis (23/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Periska-BA,Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko Hadianto dan Evy Suhaidi, Ketua Umum, Ambar Polo, Ketua Cabang UPTE, Ambar Venpri dan Pengurus Pusat, cabang dan ranting.

Berdasarkan pantauan di lapangan dalam bakti sosial tersebut, puluhan istri karyawan PT Bukit Asam tersebut bergerilya ke 11 ranting di sekitar Ring 1 Cabang PTE untuk menyampaikan bantuan secara door to door atau secara langsung, salahsatunya ke pemukiman warga yang berada di wilayah RT 01 RW 07 Bedeng Kaca,Kelurahan Pasar Tanjung Enim, kecamatan Lawang Kidul,kabupaten Muara Enim, yang juga diterima dan disaksikan langsung oleh Ketua RT 01, Nesti Senen.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Periska-BA, Ambar Polo bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT Periska- BA ke 21 tahun 2021.

Ket Foto : Periska-BA Cabang UPTE saat mengadakan Bakti Sosial pemberian paket Sembako kepada masyarakat dalam rangka HUT Periska-BA yang ke-21,Kamis (23/9/2021).
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *