PTBA Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang BUMN Performance Excellence Award 2021

PLATMERAHNEWS.COM, JAKARTA,- PT Bukit Asam Tbk atau PTBA, yang merupakan anggota Holding BUMN Pertambangan MIND ID, meraih tiga penghargaan sekaligus di acara BUMN Performance Excellence Award yang berlangsung Kamis, 23 September, 2021. Demikian pesan tertulis yang diterima awak media ini melalui Apollonius Andwie, Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk, kemarin.

BUMN Performance Excellence Award atau BPEA adalah acara penghargaan yang digelar oleh Forum Ekselen BUMN. Penghargaan BPEA merupakan apresiasi atas pencapaian Excellence Level Perusahaan, yaitu tingkat kinerja ekselen yang dicapai perusahaan sesuai hasil asesmen yang dilakukan dengan mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (disebut KPKU).

Disampaikan Apollonius Andwie, pada tahun ini PTBA mendapat tiga penghargaan yakni The Best Market Growth, The Best Company Leadership, dan Industry Leader 2021.

Ketua Umum Forum Ekselen BUMN Agung Yunanto mengatakan ajang penghargaan ini bertujuan memberi apresiasi kepada BUMN atas pencapaian kinerja ekselen dan pencapaian kematangan pendayagunaan teknologi terutama selama masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Direktur Utama PTBA, Suryo Eko Hadianto menilai penghargaan ini merupakan hasil karya dan kinerja seluruh pegawai PTBA, yang telah giat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kinerja perusahaan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *