Parsaoran Manalu Kades Petahana Siap untuk Melanjutkan Kepemimpinanya di Desa Hutatinggi

Sumber foto : AM/ PLATMERAHNEWS

PLATMERAHNEWS.COM|| TAPANULI UTARA || Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di Kabupaten Taput yang telah di tetap kan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Taput bulan November mendatang, banyak warga masyarakat khusus nya di desa Hutatinggi kecamatan Parmonangan Taput ini antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa hutatinggi maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana Parsaoran Manalu dari desa hutatinggi kecamatan Parmonangan.

Saat diwawancarai dikediamannya, (23/09/2021), calon kades petahana ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan Amanat dari masyarakat desa hutatinggi.

“Saya akan maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan ke inginan dan dukungan dari warga masyarakat desa hutatinggi.

Lebih lanjut parsaoran menambahkan, “pada hari ini Kamis (23/09/2021) panitia pilkades desa hutatinggi sudah menerima berkas pendaftaran saya sebagai calon kepala desa hutatinggi.

Parsaoran manalu juga sudah menyiapkan strategi dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa hutatinggi meliputi, kinerja aparatur Pemerintah Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pembangunan desa yang merata, perbaikan, pemeliharaan infrastuktur dan sarana pendidikan serta sarana olahraga di Desa hutatinggi berdasarkan skala prioritas kebutuhan Masyarakat.

Selanjutnya, parsaoran mengatakan akan mengorganisir pemuda desa hutatinggi ini, dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan, kader pemimpin masa depan dan membantu mendapatkan peluang pekerjaan.

“Saya akan berjuang penuh untuk Desa hutatinggi dengan membangun ekonomi atau meningkatkan kesejahtraan masyarakat, desa hutatinggi serta mewujudkan BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, juga meningkatkan produksi rumah tangga kecil dengan membentuk kelompok tani (Gapoktan).” jelas parsaoran

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *