Pandemi Korupsi Anggota Dewan!! Azis Syamsuddin yang Punya Harta Ratusan Miliaran Jadi Tersangka KPK

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) RI Azis Syamsuddin. Sumber ( Istimewa)

PLATMERAHNEWS.COM || JAKARTA || Masih dikalangan anggota Dewan kasus korupsi sepertinya menyamai pandemi Covid yang betul – betul sulit untuk lepas dan sulit dicegah meski sudah melalui pencegahan dan penanganan yang sistematis.

Baru seminggu yang lalu Eks gubernur Sumatera Selatan yang juga merupakan Anggota DPR-RI dari fraksi Partai Golkar yakni Alex Noerdin di tetapkan jadi tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung dan telah ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sepertinya tidak menjadi pukulan keras bagi oknum dilingkaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia

Bacaan Lainnya

Menyusul lagi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) RI  Azis Syamsuddin yang juga merupakan kader dari Partai Golkar ini sudah berstatus sebagai tersangka KPK.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri mengatakan nama Azis Syamsuddin terseret dalam dakwaan kasus suap terhadap eks penyidik KPK, AKP Stepanus Robin Pattuju, dan Azis S diminta untuk menghadap ke penyidik Jumat (24/9) besok.
seperti yang dikutip dari detikcom. Kamis (23/9/2021).

“Pada saatnya, akan kami sampaikan kepada publik,” ucap Ketua KPK Firli Bahuri.

Menilik harta kekayaannya, Azis Syamsuddin memiliki kekayaan lebih dari Rp 100 miliar. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikan pada akhir 2020 lalu, harta politisi Partai Golkar itu tercatat mencapai angka Rp 100.321.069.365 atau sekitar Rp 100 miliar.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *