Ke Depan Depok Bukan Hanya Sebagai Kota Layak Anak Saja ,tetapi Juga Layak Disabilitas

IBH Berharap ke Depan Depok Bukan Hanya Sebagai Kota Layak Anak Saja ,tetapi Juga Layak Disabilitas

Platmerahnews.com,Depok- Penyandang disabi litas hendak nya tidak merasa rendah diri , karena pada dasar nya kalian pun dapat berpres
tasi seperti juga lainnya.

Allah SWT telah mencip takan manusia dengan berbagai latar belakang G ada kelebihan pasti punya kekurangan, dima na ada kekurangan pasti kelebihan mereka pada bidang lainnya.

 

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan hal itu ketika membuka Pelatihan dan Keterampilan Komputer Bagi Penyandang Disabilitas dalam Rangka Pemberian Bimbingan Fisik, Men tal,Spiritual dan sosial bagi 40 orang peserta di Wisma Hijau,Cimanggis Depok Selasa (21/09/2021).

Pelatihan yang berlang sung selama dua hari ini tanggal 20 -23 September 2021 diikuti para Disabi litas terdiri dari Tunantera dan Tunarunggu.

Imam menambahkan, pelatihan ini sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada teman-teman disabilitas dengan menyelenggarkan kegiatan pada hari ini.

” Mudah-mudahan pela tihan ini dapat menambah sedikit kemampuan, mes ki tiga hari tidak cukup namun sedikit banyak bisa menambah kemam puan.” Ujar Imam.

Ia menambahkan , pelatihan untuk ini juga untuk mengasah keteram pilan sesuai dengan keinginan teman-teman Disabilitas.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *