Akibat Angin Puting Beliung,  Perjalanan KRL Jakarta Bogor Terganggu

 

PLATMERAHNEWS.COM || DEPOK  || Hujan deras dan Angin puting beliung yang mengguyur Kota Depok dan sekitarnya menyebab kan beberapa Pohon tumbang di berbagai tempat Selasa (21/09/2021).

Bacaan Lainnya

Di Jalan Margonda Raya sebuah papan reklame ukuran besar roboh menimpa Kafe Pondok Kopi dan sebuah kendaraan milik ketua dari sebuah Organisasi Masyarakyat.

Sementara perjalanan kereta api KRL Jakarta – Bogor terhenti di wilayah Ratujaya pas lintasan ke wilayah Rawa Geni.

Kereta KRL berhenti tepat dipintasan ke arah Rawa Geni di Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Depok sejak pukul 17.30 an.

Para penumpang KRL terpaksa turun di lokasi dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot menuju dari Citayam menuju ke Bogor.

Sementara belasan petugas dari Damkar Kota Depok sibuk untuk melakukan pembersihan batang pohon dan yang melintang di Jalan Raya Citayam dan mengangkat tiang besi reklame ukuran raksaksa yang menimpa kendaraan Suzuki Sphlas B 1556 EKL.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, Kendaraan rusak  bagian atap mobil akibat tertimpa reklame raksaksa tersebut.

Mobil warna putih milik ketua pimpinan daerah GNPKRI Kota Ir, Patar Hutabarat serta 1 unit sepeda motor ringsek tertimpa tiang besi.

Menurut Agus (50) pemilik cafe bule, kejadian diawali mendengar suara gemertak disusul benda berjatuhan.
“Saat kejadian itu saya sedang memasak Indomie dan ingin mengambil tas, tiba -tiba suara besar mulai berjatuhan, saat itu juga saya lari keluar jauh jauh menghindar reruntuhan besi atap serta besi reklame.” ujar Agus.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *