Sebanyak 685 warga ikuti Vaksin tahap ke 2 digelar PPP

Sebanyak 685 warga ikuti Vaksin tahap ke 2 digelar PPP

Platmerahnews.com,Depok-
Ketua Umum Gerakan Pemuda Muda Ka’bah Partai Persatuan Pembangunan PPP Andi Surya memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan vaksina si di kediaman Haji Mazhab.

Bacaan Lainnya

Sebagai partai pendukung pemerintah kegiatan ini tentunya sangat membantu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Dimana PPP Kota Depok sebagai pendukung walikota deperti juga di Bekasi,,Partai Persatuan Pembangunan sangat mensuport kegiatan vaksinasi seperti ini.”ujar Andi.

 

Kegiatan vaksinasi tahap ke 2 yang digelar di k3diaman Haji Mazhab Sabtu (18/09/2021) ini bukan sebagai ajang kampanye tetapi murni membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi, pungkasnya.
Sementara itu Camat Pancotan Mas Syaiful Anwar mengatakan, krgiatan vaksinasi yang dilakukan “teman2” dari Partai Persatuan Pembangunan PPP dan Imam dari PKS serta ormas/ komunitas lainnya di wilayah Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok sangat membantu program Pemkot Depok dalam upaya mencapai Herd Immunity.

Syaiful Anwar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Tahap ke 2 yang dilakukan haji Mazhab dari Partai Persatuan Pembang unan PPP di kediamannya Sawangan Depok

Syaiful Anwar menyebutkan dengan kegiatan ini diharapkan sampai akhir September di Kota Depok dapat mencapai 70 percen dari target.

Meski untuk wilayah Kecama tan Pancoran Mas baru mencapai sekitar 58% dan dengan adanya kegiatan seperti akan membantu pencapaian target untuk wilayah Pancoran Mas.

Ditambahkan untuk pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pancoran Mas memang sudah berapa kali dilaksanakan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *