Gandeng Elemen Masyarakat Spotdirgaau Laksanakan Sosialisasi Rekruitmen Komponen Cadangan Matra Udara

Gandeng Elemen Masyarakat
Spotdirgaau Laksanakan Sosialisasi Rekruitmen Komponen Cadangan Matra Udara

Platmerahnews.com,Surakarta-Lanud Sumarmo. menggandeng beberapa elemen masyarakat  sesuai dengan program Spotdirgaau, melaksa nakan Rekrutmen Kompo nen Cadang an Matra Udara Tahun 2022 di Balai Prawiratama Setukpa Lanud Adi Soemarmo Kamis
(09/09/2021).

Sosialisasi  diikuti  perwakilan dari Angkasa Pura, Air Nav, SMK Pener bangan, Institut Teknologi Dirgantara Adi Sutjipto Yogyakarta, STTK Yogya karta, Poltekes Yogya karta, Komunitas Drone Solo, Komunitas Para layang, Terbang Layang, Terjun Payung, Gantole dan Aeromodelling.

Kegiatan  bertujuan agar para peserta  dapat memperoleh pengeta huan yang benar tentang rekrutmen komponen cadangan matra udara.


Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. dalam sambutannya mengata kan,“ Fungsi dari Komcad dan Komduk adalah untuk mendukung dan memperkuat kekuatan dan kemampuan kompo nen utama, maka tugas dan kemampuan utama yang terkait kekuatan udara, menjadikan TNI AU sebagai unsur pelak sana utama pembinaan komcad dan komduk kekuatan dirgantara.”

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *