SMK Bukit Asam Borong Piala FLS2N dan KOSN Tingkat Sumsel

Ket Foto : Siswa/i SMK Bukit Asam Tanjung Enim yang telah berhasil Memborong Piala FLS2N dan KOSN Tingkat Sumsel di dampingi oleh Kepala Sekolah dan perwakilan dewan guru.

“Selanjutnya Berhak Mewakili Sumatera Selatan di Tingkat Nasional”

PLATMERAHNEWS.COM, Tanjung Enim (SUMSEL) || Prestasi membanggakan kembali di raih siswa Sekolah Menengah Kejuruan Bukit Asam (SMK BA) Tanjung tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), saat mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMK yang digelar secara daring oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan baru-baru ini.

Adapun prestasi yang diraih antara lain, Juara 1 lomba Film pendek dokumenter oleh Ade Jeniko, siswa kelas XII Geologi Pertambangan (GP), Juara II lomba Musik Tradisi daerah oleh Joan Rivaldi (XII.GP), Pieter Evan Tifani (XII.GP), M Raden Panji (XII.TKRO), Mutiya Rahmi (XI TITL), dan Viona Putri Yowanda (XII.GP). Selanjutnya, Juara III Tari Tradisional oleh Feri Martiyadi (XII TITL), Juara 1 Karate Perorangan, oleh Rooney Gigs (XII.TPTL), dan Keisyah Zahra Anatasya (XI.RPL).

Kepada siswa yang meraih juara pertama tersebut akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di tingkat nasional.

Kepala SMK Bukit Asam, Evi Komalasari, S.Sos mengaku bangga dengan prestasi para siswa yang di kirim mewakili Kabupaten Muara Enim pada lomba FLS2N dan KOSN tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021. Meski tidak semua siswa mendapatkan juara, namun setidaknya ada 4 nomor lomba siswa berhasil meraih piala pada lomba Film pendek dokumenter, lomba musik tradisional, lomba tari tradisional, serta lomba karate perorangan.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *