Pj Bupati Muara Enim Jenguk Anak Yang Memiliki Kelainan Usus dan Jantung di RSUD Rabain

Ket Foto 1 : Pj.Bupati Muara Enim, HNU saat menjenguk Ananda Ade Anggara pasien yang memiliki latar belakang kelainan Usus dan Jantung di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit HM Rabbain Muara Enim, Senin (06/09/2021).

“HNU Pastikan Ade Mendapatkan Fasilitas Kesehatan yang Layak”

PLATMERAHNEWS.COM, Muara Enim || Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar atau yang akrap disapa HNU kembali menjenguk masyarakat yang memiliki latar belakang kelainan Usus dan Jantung di Ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit HM Rabbain Muara Enim.

“Barusan kita sudah saksikan secara langsung Ananda Ade Anggara ini memiliki latar belakang kelainan usus dan jantung, dan lebih lagi Ananda ini baru berumur 2 tahun yang dimana anak seusia ini seharusnya sedang dalam masa pertumbuhan dan senang-senangnya bermain. Ini adalah contoh 1 dari banyak kasus yang ada di lingkup wilayah Kabupaten Muara Enim sudah seharusnya kami selaku Pemerintah Daerah memperhatikan case-case semacam ini, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyediakan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk Ananda Ade ini”, ujar HNU.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan Support berupa Santunan Tunai Pj Bupati Muara Enim, HNU juga memberikan semangat moral kepada pihak keluarga untuk tetap semangat dan jangan putus asa.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *