Dampak PPKM, AMS XII dan Relawan Gerakan Berbagi untuk Warga Berkolaborasi Bagikan Bantuan Sembako

Ketua AMS XII Kota Medan, Simson Sinambela,S.E. didampingi Ketua PAC AMS Medan Marelan dan Gerakan Berbagi untuk Warga membagikan sembako.Kamis (02/09/2021).

PLATMERAHNEWS.COM, MEDAN MARELAN || Perpanjangan PPKM untuk mempercepat pencegahan pademi Covid 19 tentu sangat berdampak terhadap masyarakyat, pekerjaan rakyat yang terbatasi menghambat mata pencaharian demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan demikian Angkatan Muda Sisingamangaradja ( AMS ) XII berkolaborasi dengan Gerakan Berbagi Untuk Warga hadir mencurahkan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakyat khususnya yang terdampak.

Ratusan kotak sembako siap dibagikan kepada masyarakyat,
Pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dilaksanakan di Kelurahan Terjun dan Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Kamis (02 September 2021).

Ketua Angkatan Muda Sisingamangaradja ( AMS) XII Dewan Pimpinan Cabang Kota Medan, Simson Sinambela, S.E didampingi pengurus, PAC AMS XII Kecamatan Medan Marelan, Monang Purba didampingi pengurus dan Relawan Gerakan Berbagi Untuk Masyarakyat turut serta membantu pembagian sembako, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan langsung kerumah warga supaya tidak menimbulkan kerumunan guna menetapkan protokol kesehatan.

Sembari membagikan sembako, AMS XII dan Relawan Gerakan Berbagi Untuk Rakyat mengunjungi Satinem Nenek kelahiran tahun 1917 yang sekarang berusia 104 Tahun, dengan kondisi umur yang sudah tua nenek itu tentu tidak bisa mencari nafkah dan harus di rawat oleh putrinya, dengan rasa simpati AMS XII Kota Medan memberikan bantuan dana dan sembako.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *