Wanita Berkarya Gelar Rapat Umum di Kantor Pusat DPP Berkarya Jakarta..

Wanita Berkarya Gelar Rapat Umum di Kantor Pusat DPP Berkarya Jakarta..

Platmerahnews.com Jakarta’ Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso Apresiasi Kegiatan Rapat Kerja Wanita Berkarya membahas berbagai aspék perkembangan partai dan sekaligus pemilihan Ketua Umum Wanita Berkarya yang saat ini lowong.

 

Rapat Kerja Wanita Berkarya diikuti perba kilan dari beberapa daerah berlangsung di Jalan Antasari Raya no 20 ,Cilandak Barat Jakarta Selatan Senin (30/08/2021).

Rapat sekaligus memilih Ketua Umum yang baru , yang kosong karena Ketua Umum Wanita Berkarya lama Tintin Hendrayani meninggal dunia.

Prio mengatakan, Rapat Kerja juga memperingati HUT RI 17 Agustus, Perempuan Partai Berkarya dan mengini siasi kegiatan, mera maikan Dirgahayu Republik Indonesia.

Dikatakan Wanita Berkarya, mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa juga berdoa untuk leluhur kita kepada Bapak Pembangunan kita Suharto dan Bunda Tien Suharto dan seluruh keluarga dan keluarga besar partai berkarya.

Prio Budi Santoso menambahkan, rapat pleno hari ini mempunyai agendan penting karena sejak almarhumah Bunda Tintin ketua umum perem puan pada berkarya wafat.

“ini sudah tentu ada kekosongan dan tadi ada rencana untuk mengak tifkan kembali..”

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *