Lima PAC Kòta Depok Deklarasi Dukung Yam Syari Amirudin Jadi Ketua DPC PPP

Lima PAC Kòta Depok Deklarasi Dukung Yam Syari Amirudin Jadi Ketua DPC PPP

Platmerahnews.com,Depok- Upaya lobby dan pendekatan dengan ranting ranting dan Pengurus Anak Cabang PAC Partai PPP terus dilakukan bang Yam Syari Amirudin kader Partai Persatuan Pembaagunan PPP Tapos berbuah manis.

Hari Minggu (29/08/2021) Yam Syari Amirudin yang biasa dipanggil dengan Amir si kepala plontos ini mendapat Dukungan Lima PAC dari sebelas PAC yang ada di DPC PPP Kota Depok.

Deklarasi disampaikan lima PAC PPP sekaligus ingin memdobrak kebekuan dan stagnan nya pengkaderan partai berlambang Ka’bah di Kota Depok.

Lima PAC PPP yang mendek larasikan mendukung Yam Syari Amirudin yakni PAC Tapos dengan Ketua Rusli,
PAC Cimanggis Suhedi, Cilodong Wisnu, Beji Sandi, dan PAC Sukmajaya Suhaendi.

Deklarasi berisi lima butir pernyataan dibacakan Ketua PAC PPP Sukmajaya Suhaendi yang biasa dipanggil si bule di Pekapuran ujung di sebuah Rumah Makan Khas Betawi.

Selama ini beredar tiga nama yang digadang gadang akan menduduki tepuk Pimpinam PPP Kota Depok yàkni Mazhab Ketua OKK ĐPC , Makmun Ali Sekjen DPC PPP dan Yam Syari Amirudin kader miilitan dan Visooner PPP Kota Depok.
Dua dari Lima PAC PPP Kota Depok ketika ditanyakan harapan dengan badanya muscab? Mereka mejawab menginginkan perubahan di tubuh PPP Kota Depok

PAC PPP Suhendi Cimanggis mengatakan, ia mengingkan adanya perubahan di dalam dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok.

“Adanya keterbukaan manajemen di dalam Partai Persatuan Pembangunan ota Depok dan pengkaderan yang berjalan .Semoga kemenangan ada di kita,”.ujarya.

Sedangkan ketua PAC PPP Sukmajaya Suhaendi yang lebih dikenal dengan panggilan Si Bule, mengatakan selama ini telah terjadi kebekuan dalam pengkaderan di DPC PPP Kota Depok.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *