Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Barat  Lantik Herry  Supriyanto  Sebagai Ketua KONI Depok

 

Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Barat  Lantik Herry  Supriyanto  Sebagai Ketua KONI Depok

Platmerahnews.com Depok-   Acara Pelanti kan berlangsung di Lantai 10 Gedung Baleka Peme rintah Kota Pemkot Depok, Jum’at (20/08) menerapkan  Prokes Covid 19 ketat.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Ahmad Saefudin yang diwakili oleh Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Barat, M. Budiana melantik Herry Supriyan to  sebagai Ketua KONI Depok  masa Bhakti 2021-2025.

Kepada para pengurus Koni Kota Depok yang baru saja dilantik, Ia me nyampaikan permoho nan maaf karena Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat  berhalangan  sehingga tidak dapat hadir karena sedang isolasi mandiri.

Meski demikian beliau, tengah   memimpin rapat persiapan Kontingen Jawa Barat untuk  Pekan Olahraga Nasinoal   PON di Papua.

“Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat juga  berpesan agar KONI Kota dan Kabupaten di Jawa Barat  dapat segera menindak lanjuti kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kejak saan Negeri (Kejari), salah satunya mengenai bantuan hukum terkait dana hibah.” ujar  Budiana.

” ia juga berpesan agar Koni Kota dan Kabupa ten di Provin se Jawa Barat  dapat mengikuti Prosedur  yang  ada dapat kondusif untuk mencapai  “Jabar Kahiji”  (Jawa Barat ke Satu. red). ” tambah Budiana.

Sementara  itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan  Pemerintah Kota Depok berkomit men  pada pengembang an olahraga prestasi.

” Koni Kota Depok meru pakan satu-satunya lem baga yang memiliki wewe nang di olahraga pres tasi .”ujarnya.

Idris mengingatkan,” Tantangan kedepan yang dihadapi  Koni Kota Depok, yaitu tingginya harapan masyarakat Kota Depok akan prestasi di olahraga dimana Olahra ga sebagai instrumen pembangunan Sumber Daya Manusia  SDM.”

“Sehingga menjadi tugas bersama bagaimana menjadikan olahraga sebagai media untuk membangun manusia yang berkualitas.” tambahnya.

dikatak,“Bukan hanya fisik, yang dilatih dan dibina, tetapi juga mental dan spiritual nya. Jika mental dan spiritualnya sudah bagus, maka akan sulit untuk berpindah tempat,” tegas Idris.

Mohammad Idris berha rap dengan dilantiknya pengurus KONI Kota Depok masa bakti 2021-2025 target Kota Depok untuk dapat meraih sepuluh besar pada PORPROV Jabar ke 14 tahun 2022 mendatang dapat terwujud.

Pelantikan Herry Supriyanto sebagai Ketua KONI Depok  berlangsung secara offline diikuti  Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kepala Dinas Pemu da, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata- Dispor yata Kota Depok, Wija yanto, Ketua DPRD Kota Depok, T.M Yusufsyah Putra dan Dewan Kehor   matan KONI Kota Depok, Amri Yusra.
ke

Sedangkan Herry Suprianto, Ketua Umum KONI Kota Depok ,dalam sambutannya  menyata kan harapannya agar pengurus KONI Kota Depok yang baru saja dilantik dapat solid untuk membangun olahraga prestasi di Kota Depok.

” Dengan menjalankan fungsi organisasi sesuai Tugas Pokok dan Fungsi nya Tupoksinya.” ujarnya.

Herry menyebutkan,” Kota Depok menargetkan masuk kedalam peringkat 10 (sepuluh) besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke 14 tahun 2022 nanti,” ujarnya ber api api.(*)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *