Antisipasi Penyebaran Covid 19 Babinsa Cermo Boyolali Ingatkan Warga

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Dengan Saling Peduli

Platmerahnews.com,Boyolali-Beberapa anggota Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali, dipimpin Babinsa Cermo Serma Lalu Gde melaksanakan patroli keamanan bersama Polsek Sambi di wilayah Dukuh Semonon Desa Tempursari Kabupaten Boyolali,.

Bacaan Lainnya

Patroli sekaligus melakukan komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Selasa Malam (10/08).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Sambi khususnya di wilayah desa binaan, Babinsa maupun Bhabinkamtipmas turun langsung dan mengingatkan  warga akan pentingnya penggunaan masker. Seperti kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan keselamatan tidak peduli siang maupun malam hari.

 


.
Terlihat banyak warga yang masih beraktifitas pada malam hari, seperti di pos kamling termasuk warga yang akan mengirimkan sayuran ke pasar-pasar. Babinsa Cermo saat ini menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai dan tidak mengulanginya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *