USPIKA Parmonangan dan Gugus Tugas Kabupaten Himbau Jemaat Gereja Taati Prokes

 

PLATMERAHNEWS.COM,( Tapanuli Utara )- Dalam rangka untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Tapanuli Utara, Tim Gugus tugas kabupaten taput melaksanakan himbauan ke setiap gereja yang ada di Tapanuli Utara.

Hari ini tim Monitoring Gugus tugas kabupaten turun langsung ke gereja yang ada di kecamatan Parmonangan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19.

Kegiatan himbauan dilaksanakan di 3 gereja yaitu gereja katolik aek raja, gereja HKBP hutatinggi, gereja HKBP Sisordak, Minggu ( 25/7/2021)

Kegiatan dihadiri Kasdim 0210/TU Mayor Ojak Simarmata diwakili oleh danramil 08/ parmonangan Kapten Inf. Alpen Silalahi, Kadis PU Taput Dahlan Simanjuntak yang Diwakili Kabid Irigasi Rikson Tamba, Kabag Perencanaan Bahal Simanjuntak, Camat Parmonangan Lam Miduk Sinaga, Kapolsek Parmonangan AKP. Hinca Marpaung MPsi, Babinsa Koramil 08/Parmonangan Serka Joksan Manalu, Babhinkamtibmas Polsek Parmonangan Aipda J.E.Siallagan, Kepala Desa Hutatinggi Parsaoran Manalu, Kepala Desa Aek raja Jannes Manalu, Kepala Desa Sisordak Sudihartono purba dan Tim Kesehatan dari puskesmas Aek raja.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *