Pj.Bupati Muara Enim HNU : Tinggal Kecamatan Muara Enim Masih Berstatus Zona Merah

“Tentunya tidak lepas peran serta petugas satgas dan para nakes sangatlah penting, apalagi dalam pemberian himbauan kepada masyarakat tentang PPKM darurat haruslah dilakukan dengan humanis,”tutupnya.

“Camat Lawang Kidul Ucapkan Syukur”

Sebelumnya di tempat terpisah, Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE sempat mengucap syukur karena wilayah yang dipimpinnya berhasil mengubah status dari zona merah ke zona orange, yang sudah berlangsung cukup lama.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya terhadap penekanan penyebaran covid-19 di kecamatan Lawang Kidul, terutama Tripika, BUMN PTBA, UPTD Puskesmas Tanjung Enim, Lurah, Kades, Polres Muara Enim, Kodim 0404, Dinkes Muara Enim, Ketua RT dan RT dan masyarakat atas perubahan status dari zona merah ke orange. Juga  teman-teman di Tanjung Enim Bersih (TEB) yang selama ini menemani kami dalam bekerja,”ucap Camat Lawang Kidul, kepada awak media ini, Rabu (14/07/2021) lalu.

Camat Lawang Kidul juga berharap semoga kedepan dari zona orange berubah ke zona kuning, dan bahkan hijau. “Untuk itu diharapkan masyarakat tetap patuhi prokes dan jaga pola hidup sehat, tetap kompak dalam melawan covid-19 di kecamatan Lawang Kidul, dan untuk semua stake holder yang ada teruslah berjuang semoga kecamatan Lawang Kiduk berubah ke zona yang aman,”tutupnya.

Penulis : HAI

Editor : Ucok

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *