Pj.Bupati Dampingi Kapolda Sumsel Tinjau Posko PPKM di Kelurahan Pasar II Muara Enim

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah dan jajarannya terhadap kesiapan siagaaan PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim ini guna menyikapi dan siap menghadapi kondisi sesulit apapun di pandemi covid saat ini.

“Tidak usah pandang agama, kerjaan dan dari mana asalnya, kalo ada gejala covid-19 layani dengan baik dengan protokol kesehatan covid,”pinta Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Pj.Bupati Muara Enim mengatakan, bahwa kehadiran Pemimpin di Posko PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim bahwa membuktikan adanya semangat dari Pemimpin hadir ditengah – tengah masyarakat dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap semangat menghadapi masa – masa sulit akibat pandemi covid.

Ditambahkan Lurah Pasar II Muara Enim, Yudha mengatakan bahwa di Posko PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim bersinergi dengan TNI – Polri selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan kunjungan Kapolda di Posko PPKM Kelurahan Pasar II Muara Enim dilakukan bakti sosial dengan penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. (HAI)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *