Memperingati Hari Bhakti TNI AU, Lanud Sulaiman Gelar Vaksinasi ke-2

PLATMERAHNEWS.COM, MARGAHAYU-KAB BANDUNG,- SerbuanVSerbuan bagi 5000 masyarakat Kabupaten Bandung Kembali digelar di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Senin (19/7/2021).

Vaksinasi ke-2 tersebut diperuntukkan bagi anggota masyarakat yang sudah mengikuti vaksin pertama tanggal 21 -25 Juni yang lalu.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel PNB Mohammad Nurdin saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan Serbuan Vaksin gratis ini adalah bentuk dukugan untuk masyarakat dan Pemetintah.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat dan mendukung Pemerintah mempercepat pencapaian target vaksinasi, dengan harapan upaya ini dapat meningktkan herd immunity guna memutus mata rantai penyebaran Covis -19, ujar Danlanud.

Terkait dengan peringatan ke- 74 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang jatuh paga tanggal 29 Juli mendatang selain Vaksinasi, Lanud Sulaiman bekerjasama dengan Depo Pemeliharaan (Depohar) 70 juga menyediakan pengisian tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam konteks meningkatkan Bhakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat selain vaksinasi kami juga ikut membantu kepada masyarakat yang membutuhkan oksigen menyediakan satu stand pengisian oksigen secara gratis,” jelasnya

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *