Kapolda Sumsel Irjend Pol Eko Indra Heri “Kunker” ke Muara Enim

Ket Foto 1 : Kapolda Sumsel, Irjend Pol Eko Indra Heri S, didampingi Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar,Kapolres Muara Enim, AKBP. Danny Sianipar, SIK disela kegiatan kunjungan kerja di Mapolres Muara Enim,Sabtu (17/07/2021).

“Tinjau Posko PPKM Kelurahan Pasar II dan Rumah Isolasi”

PLATMERAHNEWS,COM,MUARA ENIM (SUMSEL) – Kapolda Sumsel, Irjend Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, MM melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Muara Enim, dalam rangka meninjau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kelurahan Pasar II Kecamatan Muara Enim dan mengunjungi Gerai Vaksin Polres Muara Enim, serta di lanjut dengan Bakti Sosial Kepada masyarakat, Peninjauan Rumah Sehat Personel Polres Muara Enim, sekaligus kunjungan terhadap Personel yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoma) di Rumah Sehat di Asrama Perwira, dan juga melakukan kunjungan ke Rumah Isolasi Mandiri Covid-19 yang berlokasi di komplek Islamic Center Desa Kepur Kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim, Sabtu (17/07/2021).

Ikut hadir mendampingi, Pj.Bupati Muara Enim, Dr.H.Nasrun Umar,SH,MM, Kapolres Muara Enim, AKBP. Danny Sianipar, S.I.K, Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari, dan Plt Kepala Dinas Kesehatan, Selamet Oku Asmana, SKM,M.Kes.

Rangkaian kegiatan kunker Kapolda Sumsel di kabupaten Muara Enim tersebut, diawali dengan meninjau Gerai Vaksinasi
yang di pusatkan di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim, dengan mengangkat tema “Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Mewujudkan HARKAMTIBMAS Yang Aman dan Kondusif”. Lalu di lanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat.

Kapolda Sumsel, Irjend Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri saat di wawancarai media ini disela kegiatan, saat ditanya bagaimana situasi penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan menjelaskan, sampai hari ini ada 5 (lima) kabupaten/kota di Sumatera Selatan yang statusnya masih dalam zona merah.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *