Kapolda Sumsel dan Pj.Bupati Muara Enim Vidio Call Dengan Pasien Covid-19

“Assalamualaikum pak Fikri, saya Kapolda Sumsel, Eko Indra Heri. Cakmano kondisinyo sehat? tanya Kapolda kepada Fikri salahsatu pasien covid-19 yang tengah mendapat perawatan di Rumah Isolasi, yang langsung di jawab kalimat Sehat pak, alhamdulillah tidak ada gejala dan sudah 4 hari di rawat disini,”ucap Fikri, saat mendapat kesempatan berbicang langsung dengan Kapolda Sumsel dan juga Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar (HNU), yang juga ikut menyapa Fikri, melalui sambungan Vidio Call WhatsApp, oleh Kabag Umum Pemkab Muara Enim.

“Bapak yang semangat ya, jangan lupo ikuti apo yang disuruh oleh dokter-dokter disini. Disuruh makan ya makan, disuruh tiduk yo tiduk untuk istirahat,dan disuruh jalan,baru jalan yo,serta jgn meninggalkan makan dan selalu berdoa, sehat selalu ya,”tambah Kapolda Sumsel dan Pj.Bupati sembari menutup perbincangan.

Dikatakan Kapolda, merekalah para nakes (tenaga kesehatan) yang sebenarnya paling banyak berperan dan sangat luar biasa. “Mereka juga selain harus menjaga keselamatan orang lain, juga keselamatan dirinya. Hari ini saya dengan pak bupati bersama Forkopimda lainnya hadir kemari untuk memberikan motivasi juga sekaligus memberikan semangat, karena pekerjaan kita ini, kita belum tahu kapan selesainya? Tapi kita wajib berikhtiar dan berdoa, mudah-mudahan cepat selesai, biar kawan-kawan Nakes sehat-sehat galo, ini luar biasa, mereka para Nakes yang 24 jam. Mudah-mudahan kawan-kawan Nakes selalu sehat, terima kasih untuk para nakes-nakes yang hebat,”pungkas Kapolda Sumsel, yang juga di aminin Pj Bupati Muara Enim. (HAI)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *