Jelang Lebaran Idul Adha 1442 H, PT.BAS Berikan Bantuan Hewan Qurban di Ring 1 Perusahaan

Sementara Fajrol Bahri, selaku Kades Keban Agung yang dihubungi terpisah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT.BAS yang selalu peduli dan memperhatikan masyarakat di Desa Keban Agung, semoga kedepan PT.BAS semakin maju.

Ket Foto 2 : Kepala Desa Pulau Panggung, kecamatan Tanjung Agung, Syafri AR saat menerima hewan qurban Sapi dari PT.BAS

Sedangkan warga Buluran Indah yang juga menjabat sebagai Ketua Mushalla Al-Mustaqim Jabal Nur Buluran Indah, H.Firdaus mengatakan “Terima kasih dan syukur pada Allah SWT atas kebaikan dan kepedulian PT.BAS yang setiap tahun selalu memberikan Hewan qurban berupa sapi Qurban yang terbaik, semoga PT.BAS semakin maju dan jaya,”ucapnya singkat.

PT.Bara Anugerah Sejahtera atau PT BAS tahun ini mendistribusikan dan menyalurkan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang sudah dibagi kepada masyarakat di ring 1 yang membutuhkan.

KTT.PT BAS, Aris Study Palimbunga melalui Humas PT.BAS, H.Akwam didampingi Rusman mengungkapkan, PT.BAS tetap berkomitmen peduli kepada masyarakat khususnya yang ada diring 1 Perusahaan, agar masyarakat turut merasakan kebahagiaan dihari Raya Idul Adha atau hari Raya Qurban, dengan membagikan hewan qurban, terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda bangsa ini, sedikit pemberian semoga memberi arti kebahagian di Hari Raya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga dan melindungi kita semua,”tutupnya. (HAI)

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *