Jelang Lebaran Idul Adha 1442 H, PT.BAS Berikan Bantuan Hewan Qurban di Ring 1 Perusahaan

Ket Foto 1 : Tampak Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE saat menerima bantuan hewan qurban Sapi yang diserahkan Humas PT.BAS, H.Akwam didampingi Rusman, Senin (19/07/2021).

PLATMERAHNEWS.COM,TANJUNG ENIM (SUMSEL) – Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M. PT. Bara Anugrah Sejahtera (BAS) Site Pulau Panggung Enim membantu warga masyarakat yang ada di Ring 1 Perusahaan dengan memberikan Hewan Qurban di dua kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Senin (19/07/2021).

Pemberian dan pendistribusian hewan Qurban di ring 1 ini meliputi Desa Pulau Panggung 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Pulau Panggung, kecamatan Tanjung Agung, Syafri AR dan 1 ekor kambing untuk Pesantren Nurul Madani diterima langsung oleh Mudir Ustadz Juenny Al-Bantani.

Sementara di Desa Darmo, Simpang Karso 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh ketua Masjid Al-Muhajirin, Bapak H.Sarnubi, Desa Keban Agung, 1 ekor sapi diterima oleh Kades Keban Agung, Fajrol Bahri.

Sementara itu, Pengurus Mushallah Al-Mustaqim Jabal Nur, Buluran Indah Tanjung Enim Selatan, 1 ekor sapi diterima langsung oleh H.Firdaus dan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, menerima 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE.

Dengan begitu semua hawan Qurban telah selesai didistribusikan kepada yang berhak menjelang hari Raya Idul Adha 10 Dzul hijjah 1442 Hijriyah esok pagi atau tepatnya Selasa 20 Juli 2021 dan penyembelihan hewan qurban tersebut akan dilaksanakan serentak setelah dilaksanakannya ibadah shalat Idul Adha.

Camat Lawang Kidul, Andrille Martin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pemberian Hewan Qurban yang di berikan oleh manajemen PT.BAS, semoga makin berkah dan meningkat produksi PT.BAS dimasa mendatang sehingga lingkungan kecamatan Lawang Kidul dan Ring 1 khususnya semakin sejahtera.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *