Giat Sub-sektor 4 Desa Sukarame Sektor-2 Citarum Harum.

PLATMERAHNEWS.COM, PACET-KAB BANDUNG,- Sektor 2 Citarum Harum Sub-sektor 4 Desa Sukarame, telah melaksanakan kegiatan patroli, perawatan dan penyiraman BIOS 44 DC di petak 62 Desa Sukapura dan melaksanakan Komsos di Kp.Harempoy, Minggu (18/07/2021).
Sebelum melaksanakan kegiatan, anggota Satgas Sub-sektor 4 Desa Sukarame terlebih dahulu melaksanakan Apel pagi (pukul 07.30 wib), yang dipimpin langsung oleh Dan.Sub-sektor 4 Desa Sukarame.
Setelah melaksanakan Apel pagi, anggota Satgas Sub-sektor 4 Desa Sukarame bergerak melaksanakan kegiatan Patroli perawatan dan penyiraman dengan Bioss 44 DC di petak 62 Desa Sukapura Kec Kertasari Kab Bandung dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul.15.00 wib.
Dalam melaksanakan kegiatan Patroli Perawatan dan penyiraman dengan Bioss 44 DC di petak 62 Desa Sukapura Kec Kertasari Kab Bandung, jumlah pohon dalam perawatan sebanyak 180 pohon, di dapatkan pohon yang masih hidup sebanyak 157 pohon dan sisanya yang mati sebanyak 23 pohon.
Selanjutnya pukul 15.00 wib, anggota Satgas Sub-sektor 4 Desa Sukarame melaksanakan Komsos di Kp. Harempoy mengajak warga agar merawat lingkungan dengan menjaga ekosistem sebagai warisan anak cucu kelak, dengan cara menanam pohon  dengan tidak biang sampah sembarangan terutama ke sungai.
Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp, Dansektor 2 Citarum Harum, Kolonel.Kav.Sabri, mengatakan, Sektor 2 masih terus merawat pohon yang sudah kita tanam, sesuai target tanam kita sudah mencapai 100% tanam dari 9.392,59 Ha.
Namun masih perlu perawatan dan penyulaman agar jumlah pohon yang hidup memenuhi target yang diharapkan, upaya yang dilakukan melalui penggantian pohon yang mati atau terpotong serta juga dengan melakukan pemupukan menggunakan Bios 44, pungkas Kolonel.Kav.Sabri
(Purwadhi-JSI, Sumber : Bamin Sektor 2 Citarum Harum).
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *