PPKM Menyiksa, Pemerintah Gagal Lindungi Rakyat

 

PPKM Menyiksa, Pemerintah Gagal Lindungi Rakyat

Platmerahnews.com,Jakarta – Pemerintah lagi-lagi dianggap gagal dalam menangani pandemi covid-19. Selain pandemi, pemerintah juga dianggap gagal dalam melindungi rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa), Adi Kurniawan dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (13/07/21) di Jakarta.

“Kegagalan tersebut bisa diukur dari gaduhnya negeri ini. Artinya, kebijakan pemerintah dalam menangani covid-19 ini tidak didukung rakyat. Kedua, bantuan sosial covid-19 yang seharusnya digunakan betul untuk mengurangi beban hidup rakyat justru malah dikorupsi. Dan ketiga, utang terus nambah tapi kondisi ekonomi negara tidak ada perbaikan justru angka kasus covid pun terus meningkat,” ujarnya.

Selain itu, Adi juga menilai alat-alat kesehatan seperti APD, Rapid test, PCR, Swab sampai vaksin yang di impor dari luar negeri juga adalah bentuk kegagalan pemerintah dalam memberdayakan anak bangsa untuk menciptakan barang-barang tersebut.

“Semua alat kesehatan yang digunakan untuk menangani covid-19 ini impor semua malu kita ini. Selain doyan utang kok doyan banget impor?,” tuturnya.

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *